Dibaca 10778 kali
January 30th, 2011
By Arif Posted in Intip-Intips

Vonis Ariel

Vonis Ariel? ya .. hari ini kata kunci vonis ariel menduduki peringkat pertama topik populer di yahoo1. Urutan lengkapnya sebagai berikut : 1. Vonis Ariel ; 2. Gayus Tambunan ; 3. Crop Circle ; 4. Katy Perry ;5. Nadila Ernesta ; 6. Kangen Band ; 7. Chris John ; 8. Penelope Cruz ; 9. Lindsay Lohan ;10. Lady Gaga.

Menurut berita, akhir Januari 2011, masa tahanan Ariel akan habis. Menurut prediksi ketua majelis hakim Singgih Budi Prakoso kemungkinan majelis hakim akan menjatuhkan vonis sebelum masa tahanan Ariel berakhir.
Yang jelas banyak yang menunggu vonis yang akan diterima oleh Ariel

Mengapa saya menulis vonis ariel ini semata-mata hanya untuk mencoba melalukan sedikit optimasi setelah merubah permalink blog ini yang sebelumnya http://www.in-tips.com/tahun/bulan/judul post menjadi http://www.in-tips.com/judul post dan berusaha menyelinap diantara website-website besar yang sudah lama memberitakan tentang vonis ariel ini.

Sebagai tombo kangen buat pecinta Ariel dan Peterpan, berikut ini video klip Peterpan dengan judul Menghapus Jejakmu, saya tampilkan disini semata-mata karena modelnya adalah Dian Sastrowardoyo 🙂

lazada

4 Comments

  1. Kasus video mesum Ariel “Peterpan” akhirnya sampai pada putusan hakim menjatuhkan vonis. Kasus video mesum ini sungguh sangat mengejutkan publik. Ini adalah satu dari sekian banyak video yang bertebaran di internet bahkan pelakunya pun banyak dari mereka yang tidak terkena proses hukum. Kasus video serupa perlu ditindaklanjuti dan di’Stop’terutama di internet karena pengguna internet tidak hanya orang dewasa tetapi juga anak-anak di bawah umur. Semoga kasus ini menjadi pintu dalam menguak kasus serupa yang perlu ditindak oleh aparat penegak hukum.Cara Membuat Web

  2. forex-trading

    Now http://www.in-tips.com is one of my fav websites

    • matur nuwun mas 🙂


1 Trackbacks

  1. Tweets that mention vonis ariel peterpan | www.in-tips.com | informasi dan tips -- Topsy.com 30 01 11

Add Yours