Dibaca 7845 kali
May 3rd, 2008
By Arif Posted in Tips Kecantikan

Tips Mencuci Rambut

Sandra DewiRambut adalah Mahkota Wanita, keindahan dan kesehatan rambut bisa mencerminkan siapa Anda sebenarnya. Rambut yang tampak kusam akan menampakkan kesan bahwa Anda adalah orang yang tidak perduli pada kesehatan dan kerapian, sebaliknya rambut yang tampak sehat dan kuat akan menambah kecantikan Anda.
Bagaimana mencuci rambut yang baik agar hasil yang didapat sesuai dengan keinginan Anda dalam merawat keindahan “mahkota” Anda, berikut ini tips mencuci rambut :

  • Rambut yang basah seluruhnya hanya memerlukan sedikit sampo. Basahi rambut dengan air hangat, dengan jari tangan pastikan bahwa ranbut Anda sudah sangat basah
  • Tuangkan sampo di telapak tangan lalu usap secara merata pada rambut. Gunakan telapak tangan untuk meratakan busa sampo. Sementara gunakan ujung jari Anda untuk memijat kulit kepala secara perlahan. Pijat sekitar tiga menit sambil menguraikan rambut dari depan ke belakang sesering mungkin menggunakan jari tangan.
  • Gunakan aliran air hangat yang deras untuk membilas rambut. Ingat, penyebab rambut kusam adalah pembilasan yang kurang baik. Jadi, meski rambut sudah bersih, tetap lakukan pembilasan beberapa kali lagi/
  • Setelah bilasan rambut bersih, ratakan kondisioner pada rambut. Pusatkan pada ujung rambut, kemudian bilas lagi hingga benar-benar bersih.
  • Terakhir. bungkus rambut dengan handuk dan peras kelebihan airnya. Lalu lakukan penyisiran rambut dengan sisi bergigi jarang. Mulailah dari bagian ujung rambut/

Sumber : Catatan Lasya

lazada

1 Comments

  1. I acquire to be the abandoned authentic getting who never heard of this diet plan above-mentioned to a ages ago. I still acquire the complete best admission to lose weight is just to complete calories and ataxia aliment and sweets and not hunt any specific diet plan. Just eat abounding less, just a little of everything. Atkins diet sounds astute to me accurately acclimatized that it causes poor action and getting like that. No accede you, but for those who like it that’s able but it’s just not? for me.



Add Yours