Dibaca 13412 kali
February 15th, 2009
By Arif Posted in Intips Blog

Saya Fans Budi Anduk

Disela persiapan Tour ke Lampung, Bengkulu dan Palembang, saya membuka facebook dan melakukan sedikit setting.

Ada seorang artis idola tenyata melintas di beranda facebook saya, artis tidak keren bernama Budi Anduk, seorang komedian Tawa Sutra di AN Teve ini memang bikin BeTe kalau dilihat, tampangnya lucu kayak nggak punya salah. Langsung saja saya merelakan diri menjadi fans-nya

Ini profil yang di tulis dalam facebook Budi Anduk

Budi Anduk adalah komedian Indonesia, bernama asli Budi Prihatin (Kelahiran Jakarta, 8 Februari 1968) dan mempunyai istri bernama Neneng Nurhayati. Budi mengawali karier sebagai figuran program, Ngelaba (Patrio), pada 1996 namun namanya makin di kenal luas oleh masyarakat lewat aktingnya di program sitkom Tawa Sutra di stasiun televisi ANTV. Kini, ia telah membintangi dua film layar lebar, yakni Tiren dan Tulalit


Kalau anda belum kenal ini fotonya …

budi anduk pemain tawa sutra xl

Ternyata asyik juga berselancar di facebook, kalau ada yang ingin gabung di Facebook saya! boleh di add…. biar terkenal kayak Budi Anduk

lazada

19 Comments

  1. Ghufron

    He he… enak banged tuh dia kalo pas lagi ngelawak, aku jg termasuk fansnya saat aku lg jenuh ngotak-atik script.

    Ngemeng2 sekarang mas Arif makin blak2an aja 😀

    • Arif

      Iya wajahnya tanpa ekpresi kalau sedang ngelawak, nggak nyadar kalau dia lucu kali ya … 😀

      Blak-blakan gimana maksudnya 😀 Aku masih seperti yang dulu

  2. aku juga suka sama Budi anduk mas, mukanya culun dan tanpa dosa ya hehehe sayang apes trus orangnya 😀

  3. Memang tiada duanya. Apesnya cuma di tawasutra xl. Budi Anduk dengan sedikit keberuntungan bisa seperti Tukul Arwana

  4. treen

    seneng ngeliatnya sampai ngocok perut.

  5. emang skrg lagi musim facebook, di kalangan blogger…coba nanti kucari fb nya julia perez, dan aku mau jadi fans nya 😀

    • Julia Perez .. Coba tebak Jupe cowok atau cewek?

  6. andriristiawan

    oh dy namanya budi anduk…
    saya taw orangnya malah nda taw namanya
    -_-
    saya masih belajar facebook ne
    -_-

    • Sy juga baru belajar facebook

  7. wiwid jayadi

    saya fans berat budi…

    • Budi siapa mas? Budi Sudarsono? Atau ini ibu Budi? He he

      • ari untung

        wah sama garingnya luh ama budi anduk!

        budi anduk jadi pengen berak di muka lu semua coooooooooyyyy!

  8. osa

    waaaahhhh_budi anduk 2 lucu bgt ce???gokils bgttttttttt_@q ngefans low 5 budi_xixixi^_^

  9. ujoe

    bAnG bUdi,,,,,,,
    aQ ujoe
    aNk mEdaN,,,,,
    aQ pNgEn banGet kTemU mA abaNG,,,
    aQ Gk tW gImaNa cara”a,,,,,
    Krna aQ pNya SsuaTu kE gOkilaN tUk abaNg,,,,,
    TloMg kaSi aQ jalaN tuK keTemU ma aBang….

  10. yulfit hermansyah

    mas budi gue ngefen banget ama loo…kapan ke jogja

  11. yulfit hermansyah

    cepetan ke jogja ya mas

  12. budi anduk..man of the year de…

    opung’s last blog post..Julie Estelle Pictures

  13. ade

    budi anduk memeng gokil abiz, apalagi kalo jadi preman
    hidup budi…hah!!!!

  14. sabria

    budi anduk jadi pengen berak di muka lu semua coooooooooyyyy!



Add Yours