Dibaca 8393 kali
August 23rd, 2009
By Arif Posted in You Need To Know

Safari Ramadhan di Kendal

Setelah sholat subuh, langsung tancap .. mengisi hari kedua Ramadhan kita merencanakan sebuah safari Romadhan menggunakan Yamaha V-ixion, kali ini yang dituju adalah bagian selatan Kendal.

Perjalanan dimulai ke arah selatan menuju Pegandon, salah satu kecamatan di kabupaten Kendal, asrinya dilatarbelakangi pegunungan Sumbing Sindoro dan Selamet. Sekitar 12km pandangan kami tertuju pada rumah pembuat batu bata, mampir dulu ah .. siapa tahu ada yang nawarin Kopi plus rokok tingwe … (hus puasa .. 😉 )

Rumah pembuat batu bata di Puguh

Rumah pembuat batu bata di Puguh

Safari Ramadhan-Andong di Rumah Bata

Dokar ...

Bagai peribahasa "besar motor daripada orang"

Bagai peribahasa besar motor daripada orang


Kebetulan hari ini daerah Pegandon dan Ngampel sedang panen tembakau, katanya panen tembakau kali ini sukses besar, mahal banget harganya. Bakalan banyak orang kaya nih di Kendal.

Mumpung sedang panen iktan juga ah mejeng saat menjemur daun tembakau ini

Piss .. alam damai dari lapangan tembakau :)

Piss .. alam damai dari lapangan tembakau 🙂

Bantuin memiringkan .. biar cepet kering

Bantuin memiringkan .. biar cepet kering

Loading ......... 70%

Loading ......... 70%

Perjalanan diteruskan ke Kecamatan Ngampel kemudian ke Kaliwungu Selatan (kecamatan baru nich) kemudian ke arah Goa Kiskendo.

Akhirnya 51 km Safari Ramadhan kali ini.

lazada

16 Comments

  1. raiderhost

    ihi …. enake ada yg diboncengin ..

    😀 … syukurannya gmana ??

    kapan niech 😀
    .-= raiderhost´s last blog ..hari yang aku nanti itu segera datang =-.

    • Syukrannya makan ayam bakar bersama-sama pas Magrib …. 😀

  2. pria tulen

    cieee…memamerkan motor baru-nya buat memikat gadis-gadis desa ya 😀 , ikutin suaminya lik 😀

    • Selalu ikut bang …. 🙂 biar cepet habis inreyennya .. sualnya tambah beban lebih … 🙂

  3. Arsento

    Thank you! You often write very interesting articles. You improved my mood.

  4. hersu

    wah motornya baru, disini juga banyak pemiliknya dan mendirikan club, namanya YVCL (kalo ga salah). cuma maap yah aku ndak suka YV yang warna merah…bagusan yang silver

    • Saya belinya yang indennya paling lama .. ketemunya warna merah 🙂

  5. Ghufron

    wah, enak euy, jalan2 terus. udah gitu pake motor baru lagi. hehe..

    ngomong2 kapan jalan2 keliling kota Cirebon? disini juga banyak tempat pariwisata lho, Tanjakan Gronggong (puncake wong Cirebon), Tanggul Kali Blanakan, Bendungan, Cibulan, dll. pokoke gak kalah indahnya deh, :d
    .-= Ghufron´s last blog ..Shopping Online – Womens Swimsuits =-.

  6. Ghufron

    wah, enak euy, jalan2 terus. udah gitu pake motor baru lagi. hehe..

    ngomong2 kapan jalan2 keliling kota Cirebon? disini juga banyak tempat pariwisata lho, Tanjakan Gronggong (puncake wong Cirebon), Tanggul Kali Blanakan, Bendungan, Cibulan, dll. pokoke gak kalah indahnya deh, :d

    • Saya pernah jalan-jalan ke Cirebon …. malah nginep semalam di Patra Jasa … cuma urusan kerjaan nggak berlibur jadi cuma bisa lihat beling kaca 🙂

  7. raiderhost

    alhamdulillah matur suwun shodaqohnya 😀

    dtunggu job selanjutnya
    .-= raiderhost´s last blog ..Portable Canopies,Carports and truss buildings =-.

    • Alhamdulillah …. cepet yo …. 😀

  8. Siti Arofah

    kendalnya neng ngendi Mas ? Aku yo seko kendal juga
    .-= Siti Arofah´s last blog ..Separuh Ragaku Telah Pergi =-.

  9. irvan mulya

    Asyiik yach… bisa bersafari ria …
    .-= irvan mulya´s last blog ..Kenapa Adsensenku Sulit Mendapatkan Dollar? =-.

  10. clickoverall

    hidup didesa memang lebih tenang… gak stress.
    .-= clickoverall´s last blog ..Apa itu Fantacy Football Premiera League? =-.

  11. Jasto

    asiik nih ada yang ngenalin kabupaten kendal 😎



Add Yours