Dibaca 13960 kali
January 16th, 2011
By Arif Posted in Intips Blog

Parkir Domain di Adsense bisa kena Google SandBox juga

kominitas sepeda fixie kendal dan semarangHah …. parkir domain di adsense bisa kena google sandbox juga?

Sebuah pengalaman menarik saya alami dengan google, berawal dari bonus pembelian domain dotcom yang mendapatkan bonus pembelian domain benicekids yang dot info dengan harga super murah. Domain yang dotcom sudah untuk jualan popok bayi sistem serap, sedangkan untuk dotinfo ini saya bingung mengisi dengan content apa, akhirnya saya berpikiran, parkir saja di adsense for domain siapa tahu jadi tuyul yang menghasilkan dollar.

Jurus-jurus dan teknik SEO pun mulai dijalankan, dari teknik seo terbaik sampai teknik kelas teri hahaha, pokoknya inbound link sebanyak-banyaknya kepada bayi dotinfo ini.

Ya .. inbound link merupakan cara manipulasi google SERP termudah yang ada dipikiran saya. Tetapi karena bayi yang baru lahir nggak kuat menahan beban inbound link yang dalam waktu hampir bersamaan saya bebankan, akhirnya kena juga sanbox effect atau yang biasa dikenal dengan google sandbox.

Bagaimana mengatasi google sandbox? yang ada dipikiran saya hanya memperbanyak content (keluar dari parkiran) dan melucuti sedikit demi sedikit inbound link yang katanya akan membuat si www.benicekids.info segar kembali kembali seperti baru lahir.

lazada

8 Comments

  1. raiderhost

    wach beneran begitu caranya pakde ??

    siap … dach

    satu domain juga masuk kotak hitam

    • Itu juga katanya … yang saya baca dari wikipedia …

      seperti yg saya tulis diatas … saat baru beli domain, maunya langsung melejit di SERP dan dapat PR- tinggi, makanya langsung tancap inbound link sebanyak-banyaknya …

      Akibatnya .. langsung KEOK dimakan google sandbox

  2. bayuputra

    saya masih pemula didunia internet jadi baru mengetahu istilah seperti itu .. terimakasih share ceritanya …

  3. Selamat siang pak .. selamat beraktifitas kembali …
    saya mas baru didunia internet jadi baru tahu ada istilah seperti itu … terimakasih untuk share ceritanya …

    Mohon maaf comentar saya yang menggunakan blog 1 nya ketangkap Spam, mohon bantuannya untuk di buka karena masih dalam proses pemulihan, karena setiap koment di blog yang lain juga tertanggap spam jadi minta bantuan untuk di buka supaya untuk kedepan tidak dianggap spam lagi, terimakasih banyak saya ucapkan atas bantuannya.

    • Tenang pak, semuanya memang berawal dari tidak tahu kemudian menjadi tahu.

      Tenang juga pak, tidak usah diminta kalau blog orang Indonesia (tanpa link ke blognya dalam komentar) Insya Allah saya keluarkan dari kotak SPAM.

      Ada cerita seorang teman saya berkali-kali berkunjung dan memberikan komentar dengan blognya, SELALU TERTANGKAP Askimet. Coba Pak komentar sekali lagi, apakah masih nyantol nggak?

  4. Anas

    Sabar,, semua pasti bisa diatasi mas..

    • Harus sabar mas, cuma harus ihtiyar juga, semalam baru saja mengajukan peninjauan kembali kepada google webmaster

  5. aeronautical engineering

    Finally, an issue that I am passionate about. I have looked for information of this caliber for the last several hours. Your site is greatly appreciated.


1 Trackbacks


Add Yours