Dibaca 4572 kali
December 25th, 2010
By Arif Posted in You Need To Know

Mobil Pernikahan yang Sempurna

The right car can make your wedding perfect

Mungkin ungkapan ini cocok bagi Anda yang melangsungkan pernikahan di kota-kota besar, kalau dikampung sih semua acara dalam satu tempat (tanpa mobil dan pernik-pernik detail).

Menurut autoevolution, berikut ini mobil-mobil yang sempurna untuk pernikahan Anda (versi orang Amrik tentunya) :

Rolls Royce

Mobil Klasik, mobil jenis ini memiliki kesan tersendiri, apalagi mobil klasik yang sudah jarang ditemui dan masih ori. Bagaimana kalau pilihannya jatuh pada Rolls-Royce? sepertinya harus merogoh kocek lebih dalam untuk menyewanya. Dalam deretan mobil klasik ini ada Rolls-Royce Silver Cloud, Pontiac Bonneville, Essex Super Six, Ford Model T dan Ford Model A. Nggak tahu di Indonesia ada nggak ya?. 🙂

limo

limo

Limosine (limo) merupakan icon mobil pernikahan di Amrik, mobil yang panjang dan luas ini merupakan idola para pasangan pengantin.
Tentu saja warna putih yang menjadi favorite. Dalam deretan mobil limo ini ada Cadillac atau Lincoln Town. Kalau di Indonesia Limo digunakan untuk taxi …. (negeri yang makmur 😀 )

kereta kuda

Kereta Kuda , jika menginginkan kesan yang fenomenal gunakanlah kereta kuda, tapi bukan sembarang kereta kuda yang layak sepertinya kereta kuda model Cinderella , atau kereta kuda Keraton Solo dan Jogjakarta, lebih classic dan tentu saja akan berkesan sepanjang masa.

Anda ingin memilih yang mana? semua tergantung dengan Anda. atau ingin menggunakan mobil sendiri? ini juga merupakan pilihan yang sangat masuk akal karena kita bangga terhadap pencapaian kita sendiri.

Kalau saya pilih yang ini :

VW Combi rasa roti tawar


VW Combi (Camper) modern menurut cerita sedang digambar ulang dan akan terbit (seperti koran saja) sebelum akhir 2012.

Siap-siap indent nich 😀 mudah-mudahan

lazada

2 Comments

  1. Kalau saya suka yang paling bawah gan cool :chic:

    • Sepertinya selera kita sama … sayangnya nggak keluar-keluar .. kalau keluar paling mahalnya selangit .. vw gitu loh



Add Yours