Dibaca 159052 kali
jokowi
March 16th, 2014
By Arif Posted in Informasi

Mahalnya JOKOWI

jokowi
Saya bukan mau ngomongin Jokowi aka Joko Widodo yang dicalonkan menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2014-2019, tapi ngomongin mahalnya penawaran domain jokowi.com.

Seperti biasa para spekulan bisa bermain dimana saja yang penting bisa menghasilkan banyak duit, tidak terkecuali domain. Domain dengan nama jokowi.com saja dibandrol dengan harga $100.000,-

Pertanyaannya siapa juga yang mau beli domain seperti ini, khususnya orang Indonesia?

Kalau saya bisa bikin domain joko-wi.com, jo-kowi.com atau malah jokowi-kw1.com, jokowi-kw2.com …. dst, atau jokowiforpresidentri.com atau jokowi-for-president.com.
Atau pilihan beberapa domain (.) juga masih tersedia seperti screenshot dibawah ini
jowowo

Menarik untuk dipantau apakah jokowi (.com) layak dihargai semahal itu?

lazada

6 Comments

  1. Menurut saya banderolnya terlalu tinggi deh. Padahal kalo tuh domain hanya dibanderol sekitar 50jt-an aja sepertinya masih ada yang mau beli, entah itu Jokowi-nya sendiri atau relawannya….

  2. wiiihhh mahalnya,,, padahal modalnya cuma 115 ribu,,,, kira2 siapa yang mau beli… selain .com juga banyak pilihan kok spt .net dll ,,, klo bandrol harga segitu jk ada yg benar2 beli,,, rejeki nomplok dech buat yg jual

    • Arif

      Memang nggak masuk akal ya …
      tapi memang banyak orang yang melakukan spekulasi, siapa tahu ada yang beli, kan lumayan

  3. Tapi lebih keren yang jokowi in mas 🙂 gimana gitu

    • Arif

      sekarang sudah nggak keren lagi, popularitasnya turun drastis :p

  4. There is certainly a great deal to find out about this subject.
    I really like all the points you have made.



Add Yours