Dibaca 159665 kali

March 16th, 2014
By Arif Posted in Informasi

Mahalnya JOKOWI

jokowi
Saya bukan mau ngomongin Jokowi aka Joko Widodo yang dicalonkan menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2014-2019, tapi ngomongin mahalnya penawaran domain jokowi.com.

Seperti biasa para spekulan bisa bermain dimana saja yang penting bisa menghasilkan banyak duit, tidak terkecuali domain. Domain dengan nama jokowi.com saja dibandrol dengan harga $100.000,-

Pertanyaannya siapa juga yang mau beli domain seperti ini, khususnya orang Indonesia?

Kalau saya bisa bikin domain joko-wi.com, jo-kowi.com atau malah jokowi-kw1.com, jokowi-kw2.com …. dst, atau jokowiforpresidentri.com atau jokowi-for-president.com.
Atau pilihan beberapa domain (.) juga masih tersedia seperti screenshot dibawah ini
jowowo

Menarik untuk dipantau apakah jokowi (.com) layak dihargai semahal itu?

lazada

17 Comments

  1. Menurut saya banderolnya terlalu tinggi deh. Padahal kalo tuh domain hanya dibanderol sekitar 50jt-an aja sepertinya masih ada yang mau beli, entah itu Jokowi-nya sendiri atau relawannya….

  2. wiiihhh mahalnya,,, padahal modalnya cuma 115 ribu,,,, kira2 siapa yang mau beli… selain .com juga banyak pilihan kok spt .net dll ,,, klo bandrol harga segitu jk ada yg benar2 beli,,, rejeki nomplok dech buat yg jual

    • Arif

      Memang nggak masuk akal ya …
      tapi memang banyak orang yang melakukan spekulasi, siapa tahu ada yang beli, kan lumayan

  3. Tapi lebih keren yang jokowi in mas 🙂 gimana gitu

    • Arif

      sekarang sudah nggak keren lagi, popularitasnya turun drastis :p

  4. There is certainly a great deal to find out about this subject.
    I really like all the points you have made.

  5. Yah begitulah namanya juga jualan walau harganya mahal ketika si pembeli itu sendiri suka ya gk jadi masalah

  6. Yaa begitulah… mungkin karena menggunakan nama asli Presiden kita tanpa ada tambahan apapun harganya menjadi selangit 🙂

    cmiiw

  7. WOW setelah saya cek memang harganya selangit, mungkin menjadi buruan para domain hunter sehingga harganya sangatlah mahal…

  8. buseeet, baru tau saya ada domain yang semahal ini. domain saya aja cuma sekitar 60ribuan hehe

  9. waah kayaknya sih patut dibeli nih domain jokowi.com hehe sapa tau harganya naik-naik terus :p

  10. wiiih mahal bangeet Ya Tuhaaan

  11. nggak nyangka saya ada domain semahal itu, mending buat beli leptop baru 🙂

  12. Waduh mahal amat. Uang segitu bisa cukup untuk tujuh turunan kali ya hehee.. Salam kenal semua dari Cofista ya..

  13. Beruntunglah yang berhasil menjual domain tersebut langsung kaya raya 😀

  14. adahal kalo tuh domain hanya dibanderol sekitar 50jt-an aja sepertinya masih ada yang mau beli, entah itu Jokowi-nya sendiri atau relawannya

  15. G ada yang salah sih dengan caranya…. karena yang namanya jokowi bisa siapa saja.. kebetulan sekarang ini pak presiden.. Siapa cepat dia yang dapat.. asal bukan nama sebuah brand sj sih… repot nantinya



Add Yours