Updated : Jul 06, 2008 in Tips Meraih Kebahagiaan

Langkah-langkah SEO dari Ranjang

Bejibun banget Tips SEO, Tutorial SEO, Langkah-langkah SEO, Menyelami SEO, Tenggelam bersama SEO, Mabuk menenggak SEO, Cepat terindex di Google atau apalah tentang SEO yang mencoba saya pelajari untuk blog kesayangan ini.

Tetapi semua ini membuat saya sedikit bingung, ada yang bilang nggak perlu SEO ada yang bilang SEO itu penting banget, atau nggak usah nge-blog tanpa SEO, atau ada yang sampai mabuk SEO.


Search Engine Optimization membuat hubungan suami istri-pun terganggu, membuat keharmonisan keluarga pun goyah 😆 bagaimana mungkin? mungkin saja … keluarga kecil bahagia sejahtera saya beberapa hari ini ngomongin tips dan trick SEO, masalah SEO atau apa saja tentang SEO. Sebagai seorang yang sudah memiliki blog dengan PR-5 tentu saja “dia” ngotot kalau blognya nggak perlu Tips SEO, tentu saja lha wong blog gratis … jawab saya, semua sudah dioptimasi sama yang membuat biar SEO friendly dan jadi terkenal deh mesinnya. Ya nggak, itu karena kekuatan konten …, ah nggak juga karena rata-rata biasa saja … atau kerana Sandra Dewi dan Bugil 😆 .

Perdebatan suami istri menurut tips dan trik rumah tangga, atau tips menjaga keharmonisan rumah tangga, atau tips membuat hidup bahagia bahwa semua permasalahan rumah tangga bisa diselesaikan dengan adegan ranjang obrolan diranjang.

Obrolan Ranjang dimulai dari tujuan membuat blog sampai ngomongin bisnis internet, tutorial blog sampai cara membuat anakbagaimana mengoptimalkan blog, mencari ide tips dan trik sampai tips bercinta 😆 dan tips biar terkenal sampai tips cantik ala Sandra Dewi, ngomong kemiripan Dian Sastro dengan Lilik weks 😛 . Ngobrolin tips mencoblos pada Pemilu 2009 (padahal Pemilu 2009 pake Pulpen dan pasti nggak laku tips-nya) 😆

Satu hal yang akhirnya membuat kami sepakat … Hidup adalah Perbuatan-nya Sutrisno Bachir, bagaimana mungkin kalau hanya ngomongin tips bercinta tapi tidak mempraktekkannya ……

Tidur akh ….

DISCLAIMER : Tulisan ini bukan Tips SEO, Tulisan ini hanya tips keharmonisan rumah tangga dengan diskusi

17 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *