Dibaca 27899 kali
September 11th, 2008
By Arif Posted in Intip-Intips, Tips Meraih Kebahagiaan, Tips Rumah Tangga

Kultum Ramadhan : Ciri Wanita Ahli Surga

Berikut ini saya cuplikkan hasil Kultum Ramadhan tentang ciri-ciri wanita ahli surga, semoga bermanfaat :

  • Ridho dengan suami yang dijodohkan oleh Allah SWT.
  • Menjadi istri yang setia kepada suaminya dikala senang dan susah
  • Selalu memohon maaf kepada suaminya
  • Senantiasa mendahulukan suami dalam segala keadaan
  • Senantiasa menghibur hati suami terutama bila suami dalam kesusahan
  • Bila dipandang suami senantiasa menyenangkan
  • Melembutkan pandangan dan tunduk apabila dihadapan suami
  • Tidak pernah menolak apabila disentuh suami kapanpun ia perlu
  • Tidak berkhianat terhadap harta, perkara dan sebagainya tatkala suami tidak ada
  • Senantiasa hormat kepada suami dan ibu/bapak serta keluarga suami
  • Selalu mendoakan keselamatan dan kesejahteraan untuk suami
  • Selalu bersih dan bersolek untuk membahagiakan hati suami bila dipandang
  • Tidak pernah menunjukkan wajah yang muram dan berlaku kasar kepada suami
  • Menyambut pulangnya suami dengan senyum dan mencium tangan suami
  • Tidak pernah keluar rumah tanpa izin suami
lazada

31 Comments

  1. Kultum yg sangat berguna, hiks jadi merenung dan terharu saya …. *sambil ngelirik ke istri sendiri.

    • arif

      Saya sering berdiskusi dengan istri tentang hal-hal diatas dan Alhamdulillah menuju ke arah yang lebih baik

  2. Tulisan yg sangat berguna buat saya, tp sayang aku blm punya istri, cariin donk mas!. he..he..

    • arif

      Bisa merintis biro jodoh nich … 🙂

  3. betapa beruntungya bila punya istri nanti seperti itu… ^_^
    😀

  4. selalu bisa menyenangkan suami, pengen nih punya istri yg seperti itu ^_^
    *keren pak postingannya, bookmark dulu ah*

  5. mencari jodho harus seperti ini…

  6. Gelandangan

    Wahh bagus nih di jadikan referensi untuk calon istri nanti 😀

  7. sebelum seorang wanita jadi ahli surga beneran di akhirat kelak mesti bisa membuat surga dulu buat suaminya di dunia (buktikan dulu kenikmatan surga dunianya)……setuju…
    😀 😀

  8. wah sangat menyejukan jiwa nih..ini tulisan lilik apa mas arif hehehe

  9. Weleh weleh sudah keduluan ama oom. Free-7 juga…
    Sepertinya harus diajarkan sama adik-adikku, biar bsok bisa jadi istri yang sholehah bagi suaminya..
    bagus, kultumnya. Kultum ni emang cucok buat ngisi kultum 🙂

  10. Paman Gober

    Iya, melihat tulisan ini jadi pengen cari istri yang sholelah jah. Biar cantik asal soleh. Kan manteb tuh ! heeheeehehe

  11. arif

    @philuz : idealnya mas ..

    @fanari : tujuan punya istri kan untuk menyenangkan suami 🙂

    @Anang : iya pak anang …

    @Gelandangan : tapi jangan terlalu memilih mas … ketinggalan satu pin nggak masalah 🙂

    @Free-7 : Setuju …..

    @oomdotcom : made in suami 🙂 makanya dicari yang mengenakkan suami 🙂

    @thom : matur nuwun mas ..

    @Paman Gober : Sip Cantik dan sholehah … idaman semua pria ditambah lagi .. Kaya 😀

  12. ario saja

    wew… klo saja ada cewek yang kaya gini

  13. Fachia

    rujukan yg bagus nih… hehehe

  14. diah

    subhannallah bagus kalo direalisir

  15. Nurasiyah J

    tips yg bagus bagi seorang wanita yg sdh dan akan menikah….
    n_n…

    • sarnodzikrillah

      to pasti dambaan setiap orang kususnya laki-laki ya to, yes……….sssssssss coi

  16. titip link dulu ya mas, http://backtwogreen.blogspot.com,
    wah, ternyata rumit juga ya mencari istri yang didambakan seperti itu, tapi harus tetap semangat, bissmillah..
    .-= han´s last blog ..Abrasion in Indramayu =-.

  17. princess88

    xkan lah isteri jer yang kne ada cri2 sperti ini tpi suami pun perlu ada taw…….. brulah rmahtangga kkal harmoni 🙂

  18. win

    Bagaimana dengan ciri2 suami ahli surga……. posting juga dunk biar berimbang he he he

  19. dNoxs

    ternyata mas. arif punya mbak lilik seperti itu ya… selamat dueh.. doakan moga ane jg dpt yang lebih bagus dr pd diatas 😎

    tambah :

    tidak pernah ngeGosip sama tetangga
    tidak pernah marah dengan suami…

    :loser: :heart: :yes:

  20. jurug

    sungguh menyenangkan kalau punya wanita ahli surga…
    .-= jurug´s last blog ..Blackberry Storm 3 Produk Andalan RIM =-.

  21. mimiT

    bissa jadi petunjuk buat hidup saya kelak nich … 🙂

  22. kustam

    aku cinta banget tuch ma cwe yang kaya gitu..
    mudah2n allah menyediakan jodoh untuk q yang shaleh,,

  23. kamsien

    jadi kepengen nikah.hehe

  24. doris

    rujukan yg bagus nih…

  25. ukik lukman

    kayaknya kurang satu :
    “Meng-ijinkan suami berpoligami”. Ini baru istri yg Islamnya benar-benar 100%, karena dia telah mengamalkan sesuai di Surat An-Nisa ayat 3.

  26. rita

    Bagus nich…, buat rujukan dan pegangan bagi para wanita ….

  27. saidih namin

    saya senang bgt pny istri yg cantik



Your Comment to free7