Dibaca 23652 kali
August 10th, 2011
By Arif Posted in Intips Linglung

Ku Bukan Suparman apalagi Superman

belah duren

Bukan sedang pengen tanya apa perbedaan antara Superman dengan Suparman, karena jawabannya sudah pasti yang satunya pakai CD dan yang lainnya pakai DVD he he he.

Sebenarnya hanya menggambarkan ketidak mampuan saya dalam mengelola beberapa blog sekaligus, untuk urusan posting pasti ada satu yang lebih diutamakan daripada yang lainnya, bahkan ada yang terpaksa diparkir di google adsense atau dihosting gratis di blogspot.

Untuk saat ini saya lebih cenderung konsentrasi ke xamthone plus online, blog yang berisi jualan jus manggis segala macam penyakit terutama penyakit degeneratif yang disebabkan oleh radikal bebas semacam kanker, tumor dan lain sebagainya.

Konsentrasi kedua untuk si be nice kids yang digunakan oleh istri tercinta untuk berjualan celana sistem lapin atau clodi merk be nice kids, Alhamdulillah banyak pesanan datang dari penjuru Indonesia lewat blog sederhana ini.

Sedangkan untuk www.in-tips.com sedikit terbengkalai namu Alhadulillah tidak mengalami penurunan dari segi traffic, walaupun secara alexa rank turun drasti … kok bisa ya? kemungkinan pertama adalah semakin banyak blog dengan traffic diatas 1000 visitor/day dan banyak komentar diblognya dibandingkan dengan blog ini. Kedua, memang blog ini sudah tidak menarik dimata alexa karena pengunjung berasal dari orang biasa (baca bukan blogger) yang tidak memasang alexa toolbar sehingga tidak bisa dimata-matai gerak geriknya.

lazada

1 Comments

  1. Xamthone

    Belahan durennya menggoda jiwa



Add Yours