30 Comments

  1. raiderhost

    pertamax doeloe pakde … 🙂

    keduaxxx dan ketigaxx…

    selain itu apakah ada hub dengan verifikasi yg ke 2-3 dengan beli VCC pakde ?

    semoga bisa segera keluar dari penjara [limited] pakde .. tak tunggu transfernya buat beli ViXion kie :))
    .-= raiderhost´s last blog ..125 x 125 Optimasi Adspace [ruang iklan] =-.

    • Nggak ada hubungannya .. ini gara-gara pakai IP yang berbeda dengan biasanya, jadi seperti pihak ketiga yang masuk ke account saya.

      Tak kirim KTP sudah beres sekarang .. (ada foto orang NGANTENG-nya sih)

      • raiderhost

        lha padahal saya buka tiap hari dengan ip dinamis [berubah2] terus karena pakai akses dial up modem.

        😀 semoga kagak bermasalah …

        bulan ini berapa $$ masuk kantong pakde 😀 bisa buat modal beli benih yg tangguh nuch [xixixi]
        .-= raiderhost´s last blog ..Bismillah …. aku seorang freelance =-.

        • Nich email dari paypal

          Hello Akhmad Yuni Arif,

          Our review is complete and we have restored your account.

          We appreciate your patience and thank you for your help in making PayPal
          the safest and most trusted online payment solution.

          Thanks,

          PayPal

          Saya biasa pakai smart dan fren yang dinamic IP juga cuma beda struktur di 2-3 digit dibelakang .. depannya sami mawon … yang masalah kalau pakai hp istri 🙂

  2. dNoxs

    kapan ya saya bisa mempunyai $$ di Paypal saya.. 😆

    berfikir sejenak…

    • Sudah punya belum Noxs? 😀

  3. jurug

    salam kenal dari penggemarmu mas… :mrgreen:

  4. hardimORG

    belum pernah kena problem seperti ini sih. tapi kalo kena, pasti bingung juga harus ngapain… thanks infonya bos.
    .-= hardimORG´s last blog ..Pendapatan September 2009 US$ 78,13 =-.

  5. Febry

    Mungkin jg krn kebnyk uang sich…bagi2 dunk

    Posting Favorit
    Main Facebook dibayar $3 Untuk tiap Referal

  6. cantik

    iya, banyak temen2 blogger yang ngalamin kaya, gitu…untung aku belum ngalamin 😀

    Semua system emang ada bugs nya, padahal aku juga sering banget gonta-ganti IP.
    .-= cantik´s last blog ..Dari jaman artika sari sampai qori sandiorva puteri indonesia tak bisa berpakaian =-.

  7. Miss Cyber

    Pengen juga punya paypal terus ada isinya tentunya 😀
    .-= Miss Cyber´s last blog ..Kerja Keras Adalah Energi Kita ? MissCyber =-.

  8. shaleh

    Akun saya juga limited mas krn ksalahan saya yg tb2 masuk menggunkan internet cdma pdhlbiasa pake speedy. Alasannya sich skdar mau nyoba kcpatan jringan cdma, ehh trnyata tb2 dpt email, akun paypal saya limited. Bhkan sampe skrg msh limited, g mlas. Kerjaan di dunia nyata trlalu menyita wkt. He_. Salam kenal
    .-= shaleh´s last blog ..Pesta Blogger 2009 Di Tengah Agresi Facebook =-.

  9. kalau aku baru aja disuruh mengisi formulir keterangan perusahaan sebagai verifikasi ulang katanya, ahirnya ku isi nomor asal aja 😀

    ada kontes review setengah seo lagi rif mau ikut nggak, aku cuma post aja, belum kepikir ikut 🙂

  10. Aneka Tips

    Wah bahaya banget ya mas…
    .-= Aneka Tips´s last blog ..Belajar Bisnis Online Di Internet Bag 3 (end) =-.

  11. Dewo

    hadeh, keno limit maneh, goro2 smart ki mesti :@

    “We have reason to believe that your account was accessed by a third party. Because protecting the security of your account is our primary concern, we have limited access to sensitive PayPal account features. We understand that this may be an inconvenience but please understand that this temporary limitation is for your protection.”

    biar cepet direspon gimana pakde? soalnya yang dulu nunggu sampe sebulan baru direstore.

  12. Dewo

    pas lihat email, ada subject bunyinya gini
    “Your PayPal Account Access Has Been Restored”. Alhamdulillah belum ada sehari udah direstore, gampang ternyata.. makasih doanya pakde 🙂 ah ga takut lagi sekarang dengan yang namanya limited, lemoted, atau apalah.. jadi semangat lagi nih mengais dollar 😀

  13. Ghufron.com

    Selamat sore Mas Arif. Pa khabar? 😛

    Belum lama juga akun PayPal saya kena limit, tapi sekarang udah pulih hanya dengan meng-upload Kartu Tanda Penduduk (KTP) saja. Hanya saja masalahnya Dollarnya telat nambah, hik..hik..hik..
    .-= Ghufron.com´s last blog ..ShopWiki Refrigerators: Guide to Buy a Refrigerator =-.

  14. Wah, akun paypal saya juga kena limit nih, pdhal udah ada $27 -an

  15. Bos..waduh rupanya paypal bisa dibajak orang juga ya….

    subhanalloh…………..
    .-= menambahtinggibadans´s last blog ..Menambah tinggi badan =-.

  16. Wew…
    Ternyata ada blog top markotop milik wong kendal juga ya.
    Baru Tau…
    Kenal aku po ora yo…
    Kudune kenal !
    .-= marsudiyanto´s last blog ..Proklamasi Bebas Preeklampsia =-.

    • Waduh, seporane bos, aku wong kuper dadi ora kenal panjenengan …

      • Payah Iki…
        Eks Murid SMA 1 Kendal kok nganti ora ngerti aku ki jan ora umum…
        .-= marsudiyanto´s last blog ..Gelar Balap Motor =-.

        • Sori Pak …. Panjengenan guru Matematika?

  17. Penthol Kramat

    saya jg pake IP dinamik ik…mudah2an ngga bermasalah…so tetep bisa memasukkan dan mengeluarkan dollar di paypal

  18. boy

    gimana ya tampilannya kalo paypal itu kena status limited? ato cuma dikirim email ama paypal gitu? trus caranya untuk ngebuka agar gak di limited lagi caranya gimana ya?

    mkasi atas jawaban yang dikirim ke email saya

  19. belum pernah mengalami itu .. (gimana mau ngalamin, lha wong accountnya aja baru dibuat hihiihih) ..
    tapi makasih lho .. dah diberitahu kayak gini, jadi bs menghindari..

    Cara Membuat Website
    .-= Cara Membuat Blog´s last blog ..Cara Membuat blog sebanyak-banyaknya jika bisa! =-.

  20. Corey Halick

    Fazal Khan Pakistan

  21. Tamala Blanchett

    Hello, I got my PayPal account verified within 2 minutes i…e received the PayPal PIN within 2minutes.Highly Recommended paypalvcc.com

  22. ogameslucky

    Sy juga kena limit pas pake 3 mas, kalau pake isat dari 2008 aman2 aja
    Sekarang koneksinya pakai apa, kalau pake smart aman ga ya

    • Saya sekarang pakai smart mas, kena limited saat pakai hp istri yang im3



Add Yours