Updated : Feb 05, 2009 in Kampanye

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 – Diselingi Kampanye “Celemek”

Sore hari yang begitu berat, angin puting beliung ternyata berhasil menerbangkan sebagian genteng rumah saya, Alhamdulillah genteng yang bocor masih di kamar depan yang memang belum saya tempati.

Saat malam jalan-jalan ternyata menemukan sebuah kontes Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 di Free-7.

Belum baca peraturannya di Mas Pogung177 karena, nyuwun sewu berat baget blognya dibuka ditempat saya yang punya bandwidth sangat imut.

Banyak juga ya dijalan-jalan spanduk, baliho Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 para caleg yang terpampang dijalan-jalan kota Kendal dan Alhamdulillah sore ini sebagian sudah dibersihkan oleh angin puting beliung yang melintas di Kendal. Kalau kata para ahli biar alam yang mencari keseimbangannya sendiri πŸ™‚ .

Nglantur juga … karena sejak boleh ikut pemilu saya nggak pernah berperan aktif ikutan Kampanye Damai apalagi Kampanye Anarkis jadi bingung juga mau nulis. Ah … coba kampanye celemek bikinan istri buat dipasarkan di Internet.

Celemek yang dikampanyekan ini berada di blog pertama yang saya buat. Saat membuat blog memang saya kepikiran membuatkan sarana promosi buat istri tercinta, baru tanggal 1 Pebruari ini sang istri tercinta mau menampilkan hasil karyanya dari kain perca dan berperan sebagai modelnya.

Sekalian Kampanye Caleg Celemek dan ikutan Kontes πŸ™‚

30 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *