Dibaca 56666 kali
December 10th, 2010
By Arif Posted in Intips Analisa

Jupe vs Dewi Perssik (DP)

Sebelumnya saya mohon maaf apabila tulisan ini akan membuat banyak orang terjebak ke blog ini. Tulisan ini bukan infotainment perseteruan antara Jupe vs DP yang sedang ramai di TV.

Saya cuma akan sedikit melakukan analisa tentang kata kunci JUPE dan DEWI PERSSIK atau DEWI PERSIK dalam blog ini. Untuk analisa ini saya menggunakan bantuan dari Histats.com yang sangat saya percaya untuk mengetahui dari mana (keyword) para pengunjung blog ini.


Sampel data dari histats.com saya ambil pada tanggal 9 Desember 2010, dan seperti yang terlihat di screen shoot diatas ini ternyata Dewi Perssik mampu mengungguli si Jupe, dengan variasi kata kunci yang lebih banyak seperti dewi persik (1), dewi perssik (2), foto dewi persik (3), photo dewi persik (15), foto sexi dewi persik (28), foto syur dp di twitter (53), foto bugil dewi persik di twitter (60), sedangkan jupe dengan variasi kata kunci : jupe (4), foto prewedding jupe (9), jupe gaston (10), pre wedding jupe (13), prewedding jupe (14), foto jupe gaston (57), foto sexy jupe (69), jupe sexy (71), foto prawedding jupe (72). Yang paling mengejutkan adalah kata kunci dewi persik vs jupe (18), jupe vs dewi persik (92). Kedua keyword tersebut yang menginspirasi postingan ini.

Hasil yang sangat mengejutkan karena hanya 2 postingan dengan kata kunci kedua artis ini yang mengisi halaman www.in-tips.com, tapi lebih mendominasi perolehan traffic di blog ini dalam 2-3 hari terakhir.

Jadi bingung juga …
(sambil nembak keyword lagi, siapa tahu kebajiran traffic lagi) :pig:

lazada

1 Trackbacks


Add Yours