Dibaca 7408 kali
July 28th, 2010
By Arif Posted in Tips Usaha

Internet Tips

honda c-70 classicSetelah lama dengan tag line “Belajar dan Berbagi Tips” akhirnya saya menggantinya dengan “INTERNET TIPS” seperti angan-angan saya ketika mencetuskan domain in-tips, in-nya berarti Internet. Dulu dan sampai sekarangpun masih gamang memakai tag line internet tips, karena materi yang dibutuhkan cukup berat dan saya khawatir cuma bisa copy paste dalam mem-publish tulisan.

Entah apa yang harus saya tulis sehingga mirip dengan tag line, atau paling tidak masih nyempet kata intips dan intip. Penggantian tag line juga saya ikuti dengan perubahan wajah dari blog ini dan masih menggunakan produk dalam negeri buatan Jauhari lagi, walaupun masih perlu sedikit utak-utik karena pada halaman  index (halaman depan) hanya muncul judul posting tanpa sedikitpun isi dari postingan itu.

Wajah baru dan semangat baru sebagai usaha untuk kembali mengibarkan usaha online dari  internet yang sempat vakum.  Alhasil pertengahan bulan Juni 2010 account saya di Blogsvertise di suspend karena beberapa kerjaan yang masuk ke email selalu saya cuekin.

Cita-citanya sih nggak muluk-muluk, semoga tidak hanya mendatangkan V-ixion saja, tapi Insya Allah vixion-vixion lainnya.

Semangat ….

lazada

2 Comments

  1. raiderhost

    mantab pakde ..

    semoga muncul jazzz to yariss

    lagi

    blog ini ada adsense 😀



Add Yours