Updated : Mar 18, 2011 in Intips Analisa

Gawat!!!! Traffic Diatas 1000 Visitor Perhari (lagi)

Sebagai seorang blogger traffic yang tinggi menjadi sebuah cita-cita yang selalu ingin diwujudkan, begitu pula saya. Tetapi traffic yang tinggi juga menyebabkan cost yang tinggi jika menggunakan self hosting.

Kejadian 1000 visitor/day dalam dua hari terakhir ini terulang lagi, saya kawatir tulisan “509 Bandwidth Limit Exceeded” akan datang lebih cepat kalau di awal bulan traffic ini tidak kunjung turun. Kejadian ini pada bulan Desember 2010 kemarin bandwidth hanya mampu bertahan sampai tanggal 25 Desember 2010. Mudah-mudahan semuanya bisa kembali normal di 200 visitor/day.

Blog aman, advertiser nyaman dan yang terpenting .. kantong juga nyaman.

6 Comments

  • Luar biasa Gan…Salam sukses selalu dan In-Tips dan salam blogger untuk semuanya…Good Jobs

  • biar bisa ngimbangin biaya blog, pasang aja iklan yang bayar per tayang. makin banyak visitor, makin banyak pendapatan, jadi seimbang 🙂

    aku juga demen tuh punya visitor 1000/ day. tapi susah juga 🙂

    salam

    1. Kunci utamnya adalah banyak tulisan di blog, yang paling efektif adalah tulisan yang tidak terpengaruh waktu, misalnya tentang membuat layang-layang, dari dulu sampai sekarang caranya ya sama saja. Kalau nembak keyword yang sedang rame trafficnya gampang turun naik nggak stabil.

      Sekarang traffic blog ini diatas 1000uv/day, untungnya sudah pindah hosting dan ambil paket unlimited bandwidth jadi nggak ketir-ketir lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *