Updated : Dec 25, 2011 in Tips Entrepreneur

Ciputra Entrepreneurship Panduan Wajib Calon Entrepreneur

Kalau kita bicara Entrepreneur atau Entrepreneurship di Indonesia tentu tidak bisa lepas dari sosok Ciputra atau yang akrab disapa Pak Cik. Pengusaha properti yang memiliki jaringan terluas di Indonesia yang pada 2011 menurut Majalah Forbes menduduki peringkat ke-27 daftar orang terkaya di Indonesia dengan total kekayaan US$ 950 juta.

Ir. Ciputra, yang memiliki nama lahir Tjie Tjin Hoan lahir di Parigi, Sulawesi Tengah, 24 Agustus 1931 ini juga dikenal sebagai seorang filantropis, dan berkiprah di bidang pendidikan dengan mengembangkan sekolah dan Universitas Ciputra.

Dengan sifat filantropisnya ini Ciputra terus berusaha untuk memajukan Indonesia dengan menciptakan banyak entreprenuer muda. Salah satu upaya Ciputra adalah dengan mendirikan situs Ciputra Entrepreneurship dengan alamat www.ciputraentrepreneurship.com. Sebuah website yang mengajarkan entrepreneurship dari tingkat dasar sampai mahir, dari bagaimana memulai sebuah bisnis sampai bagaimana mengelola sebuah bisnis besar dan mengembangkannya.

Didalam Ciputra Entrepreneurship juga ditampilkan inspirasi usaha dari pengusaha lokal dan mancanegara, profil para Entrepreneur dan yang penting lagi, semuanya dibahas dengan lugas dan sangat dapat dimengerti oleh orang awam seperti saya.

4 Comments

  • Mau jadi enterpreneur dengan modal cuma Rp. 750.000,- sudah bisa jadi agen xamthone plus, jus kulit manggis yang berkhasiat menyembuhkan kenker, jantung, darah tinggi dan stroke.

    Dijamin dengan ilmu entrepreneur pas-pasan bisa untung

  • banyak pelajaran dari kisah sukesnya ciputra, beliau memulai bisnis dari bawah sampai menjadi raksasa.. hebat..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *