Updated : Sep 24, 2008 in Intips Humor

Berbagi Tips dengan Tertawa

Berbagi … sebagai seorang makhluk sosial kita diharuskan saling berbagi, berbagi cinta, berbagi rejeki (lewat zakat, infaq dan sodaqoh) atau berbagi suami setidaknya begitulah yang diajarkan saat saya masih SD.

Setelah menulis PR malah diketawain sama istri tercinta dan disuruh ngerjain postingan tentang kekonyolan saya dengan blog ini, OK lah saya kerjain.

Hal-hal konyol yang saya lakukan dengan in-tips.com :

  1. Membeli domain in-tips.com seharusnya saya dulu pesen google atau yahoo jadi nggak usah bingung nyari traffic
  2. Alasan pertama pemilihan nama in-tips.com karena saya suka ngintip apa saja terutama yang berbau teknologi, pengen berbagi tips, konyolnya sekarang malah dapat intip (kerak nasi)
  3. Salah dalam analisa traffic, karena 2 bulan kemunculannya langsung kehabisan bandwitdh, dengan PD akhirnya membeli tambahan Bandwidth untuk in-tips.com, konyolnya bandwidth yang terpakai sekarang cuma seperempatnya
  4. Menulis tentang tips SEO padahal saya nggak ngerti tentang SEO, konyolnya sampai 6 postingan …. berarti 6 kali saya nulis yang nggak ngerti 🙂
  5. Kekonyolan terakhir adalah MENULIS POSTINGAN INI

Standar tulisan : Judul diatas sebenarnya “jaka sembung bawa golok..dasar gak nyambung nih blog” (kasihan si Jaka Sembung disangkut pautkan dengan Kekonyolan ini 🙂 )

LUNAS hutangnya 🙂

10 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *