Updated : Jul 11, 2008 in Tips Rumah Tangga

Aku Sedang Ingin Bercinta

Tulisan ini merupakan bagian kedua dari tulisan sebelumnya Tips Bercinta bagi Pengantin Baru.
Setelah melakukan proses pemanasan (foreplay) tips apa lagi ya yang dibutuhkan bagi pasangan pengantin baru untuk bercinta :

  • Pilih Posisi Klasik

    Sebagai pengantin baru disarankan memilih gaya becinta posisi klasik yang mudah untuk dipraktekkan, yaitu posisi istri dibawah dan suami diatas. Dalam posisi ini-pun dapat melakukan variasi, misalnya dengan berganti posisi atas-bawah atau dengan sedikit memutar pinggul yang dapat membuat sensasi yang berbeda. Salinglah berpelukan erat seakan akan Anda akan melebur menjadi satu.

  • Melihat Apa yang Terjadi

    Suasana kamar yang nyaman akan sangat berpengaruh di malam pertama. Cobalah bercinta dengan penerangan yang sedikit temaram. Biarkan Anda berdua melihat apa yang sedang Anda perbuat. Apa yang Anda lihat akan membuat gairah anda menjadi lebih membara.

  • Perbanyak Sentuhan

    Sentuhan tidak terbatas pada rabaan atau elusan disekitar organ intim saja. Cobalah dengan jenis sentuhan lain, misalnya pijatan, remasan atau cubitan ringan.

  • Atur Pernafasan

    Mengatur pernafasan selama berhubungan seks adalah salah satu unsur yang disarankan dalam Kamasutra. Karenanya untuk mencapai hubungan seks yang baik, penyelarasan pernafaan sangat diperlukan. Walau tampak sepele, harmonisasi ini akan membuat hubungan batin diantara Anda berdua kian dalam dari hari ke hari.

  • Hindari Hal yang Dapat Menjauhkan Mood

    Usahakan untuk tidak merangsang diri dengan melihat gambar porno atau film yang dapat membangkitkan libido. Karena fantasi yang tercipta belum y\tentu sama dengan apa yang akan Anda alami di malam pertama.
    Kalau tadinya Anda berharap tinggi tetapi pada kenyataannya tidak seindah impian, mungkin Anda akan kecewa. Hindari mengucapkan kalimat yang bernada negatif, misalnya Ah .. jangan disitu ah .. , karena akan menghilangkan mood pasangan Anda.

  • Fokus dan Konsentrasi

    Untuk mendapatkan aktifitas bercinta yang menyenangkan diperlukan fokus dan konsentrasi penuh dari diri Anda berdua. Bagi wanita, buang rasa takut berlebihan tentang cerita-cerita “seram” tentang malam pertama yang katanya menyakitkan jangan kuatir enak koq. Dengan demikian, keintiman pertama tersebut akan meninggalkan kesan mendalam dan tak terlupakan.

  • Komunikasi

    Komunikasi yang baik adalah salah satu cara mencapai kepuasan seksual. Tanpa adanya keterbukaan dalam komunikasi bagaimana mungkin Anda bisa memberitahu mengenai apa yang Anda inginkan atau yang idak dikehendaki. Perhatikan cara penyampaiannya, jangan seperti Anda seolah-olah sedang memerintah pasangan. Sebaiknya lakukan dengan kata-kata yang manis dan enak untuk didengar.

Selamat menikmati malam pertama anda dan selamat Bercinta semoga bahagia

Tips bagi suami : jangan lupa minum jamu kuat

11 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *